LINK Nonton Anime Ishura Sub Indo di Disney Plus Hotstar dengan Sinopsis Lengkap

- 5 Januari 2024, 19:05 WIB
LINK Nonton Anime Ishura Sub Indo di Disney Plus Hotstar dengan Sinopsis Lengkap.
LINK Nonton Anime Ishura Sub Indo di Disney Plus Hotstar dengan Sinopsis Lengkap. /IMDb

KARANGANYARNEWS -  Berikut ini link nonton anime Ishura sub Indo di platform streaming resmi dan legal. Selain link tersedia juga sinopsis dari anime Ishura.

Anime Ishura layak masuk dalam daftar tontonan anime terbaru di awal tahun 2024 ini. Bergenre aksi dan fantasi, anime Ishura diadaptasi dari novel dan manga bejudul sama ditulis Keiso dengan lustrasi Meguri.

Takeo Takahashi sebagai direktur utama, sedangkan Yuki Ogawa didapuk menjadi sutradara berdasarkan naskah yang ditulis Kenta Ihara.

Baca Juga: LINK Nonton Harus Kawin di WeTV, Sinopsis dan Pemain 

Diproduski studio Passione, anime Ishura mengikuti kisah tokoh utama Soujirou Yagyuu. Kisah anime berlatar dunia di mana Raja Iblis telah mati karena dikalahkan seseorang.

Namun, keberadaa pahlawan pembunuh Raja Iblis tidak diketahui. Di sisi lain, sisa-sisa kekuatan yang mengancam dunia ternyata masih ada.

Nah, Anime Ishura bakal menyuguhkan pertarungan untuk menentukan pahlawan terakhir yang tersisa di muka bumi. Dijamin kisah ini bakal seru banget.

Baca Juga: Tayang Hari Ini di Netflix Drakor Gyeongseong Creature 2 Episode Tamat 8-10 , Cek Link Nonton  

Diketahui, keruntuhan Raja Iblis menciptakan panggung bagi generasi demigod baru untuk bersaing mendapatkan gelar Pahlawan Sejati.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x