Jadwal Tayang The Last Immortal Episode 28-34 Gratis, Spoiler dan Link Nonton Streaming WeTV

- 2 Januari 2024, 16:09 WIB
Jadwal Tayang The Last Immortal Episode 28-34 Gratis, Spoiler dan Link Nonton Streaming WeTV
Jadwal Tayang The Last Immortal Episode 28-34 Gratis, Spoiler dan Link Nonton Streaming WeTV /Instagram.com/@official.wetv/

KARANGANYARNEWS - Jangan sampai ketinggalan dengan jadwal tayang drama China The Last Immortal episode 28-34 sub Indo gratis di WeTV bakal hadir tanggal 1 sampai 4 Januari 2024.

Pekan ini, para penggemar drama China The Last Immortal akan disajikan dengan serangkaian episode yang penuh dengan pengkhianatan, reinkarnasi, dan pertempuran kekuatan abadi.

Cerita ini mengikuti perjalanan Feng Yin, seorang hantu wanita yang berusaha mencari tahu identitas aslinya sambil mengumpulkan esensi keabadian. Namun, kehadiran Gu Jin, sosok peri yang disegel, memperumit perjalanan Feng Yin.

Baca Juga: Nonton dan Download Marry My Husband Episode 1-2 Sub Indo, Spoiler, Daftar Pemain dan Link Streaming

Spoiler Drama The Last Immortal Episode 28-34

Pada episode 28, Feng Yin mulai samar ingat akan identitas aslinya setelah Phoenix Api masuk ke nirwana dan dihancurkan oleh Gu Jin.

Konflik pun muncul saat Gu Jin berjanji untuk merawat Feng Yin di Pulau Wutong, tanpa menyadari bahwa Feng Yin sebenarnya adalah A Yin.

Di episode 29, Feng Yin mulai mengganggu Gu Jin dengan mengejeknya terkait hubungan masa lalu mereka. Sementara itu, A Yin kembali sebagai Fire Phoenix, dan konflik semakin memanas.

Pada episode 30, Feng Yin pergi ke Youming sendirian, tetapi Gu Jin mengikutinya diam-diam dan menyadari identitas sebenarnya dari Feng Yin. Konfrontasi antara mereka pun semakin meningkat.

Pada episode 31, Qing Yi berhasil melewati ujian kesengsaraan dan akhirnya menemukan A Yin yang telah reinkarnasi ke tubuh Feng Yin. Konflik juga muncul antara Hong Chou, Gu Jin, dan Feng Yin.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x