Jadwal Tayang Film Trinil Kembalikan Tubuhku di CGV Seluruh Indonesia dan Link Nonton

- 3 Januari 2024, 13:35 WIB
Jadwal Tayang Film Trinil Kembalikan Tubuhku di CGV Seluruh Indonesia dan Link Nonton .
Jadwal Tayang Film Trinil Kembalikan Tubuhku di CGV Seluruh Indonesia dan Link Nonton . /Dapur Film

KARANGANYARNEWS – Film horor Trinil Kembalikan Tubuhku tayang di bioskop jaringan CGV di seluruh Indonesia mulai Rabu 4 Januari 2024.

Berikut ini daftar jam jadwal tayang film tersebut di berbagai kota lengkap dengan synopsis, para pemain dan harga tiket nonton. Perlu diingat harga tiket bioskop per kota berbeda-beda.

Film horor Trinil Kembalikan Tubuhku mendandai kembali sutradara Hanung Bramantyo menggarap film horor. Film dangkat dari kisah sandiwara radio yang popular di tahun 80-an.

Baca Juga: Jadwal Konser Denny Caknan Januari 2024 Terbaru, Cek Tanggalnya di Sini Saja 

Dua film horror terakhir garapan Hanung Bramantyo adalah Lentera Merah (2006) dan Legenda Sundel Bolong  (2007). Kedua film horor tersebut berlatar politik tahun 1965.

Sama dnegan dua film sebelumnya, film horor Trinil Kembalikan Tubuku ini juga berlatar politik, tepatnya di awal Orde Baru. Lebih dari itu, film ini mengangkat kisah cinta segitiga antara ibu, anaknya, dan kekasih anaknya.

Sebuah kisah cinta yang tragis karena berakhir dengan pembunuhan sadis dengan disertai mutilasi. Hantu korban gentayangan berupa kepala yang mencari tubunya.

Baca Juga: 8 Serial Netflix Bulan Januari 2024, Sinopsis dan Jadwal Tayang 

Menjelang penayangan pedananya, film horor Trinil  Balekno Gembungku atau Trinil Kembalikan Tubuhku ramai diperbincangkan warganet di berbagai media sosial.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah