8 Serial Netflix Bulan Januari 2024, Sinopsis dan Jadwal Tayang

- 2 Januari 2024, 18:35 WIB
8 Serial Netflix Bulan Januari 2024, Sinopsis dan Jadwal Tayang .
8 Serial Netflix Bulan Januari 2024, Sinopsis dan Jadwal Tayang . /Netflix

KARANGANYARNEWS – Deretan serial baru dan serial lanjutan bakal hadir menjadi tayangan seru di platform streaming Netflix pada Januari 2024.

Serial Netflix ini terdiri dari terdiri berbagai genre mulai dari misteri, thriller, dan drama. Beberapa merupakan serial lanjutan, seperti drakor Gyeongseong Creature.

Ada juga serial baru seperti Fool Me Once, The Trust: A Game of Greed, dan The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse: Part 1. Berikut ini 8 serial Netflix yang sangat layak untuk ditonton. Chekidot!

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Tira Full Episiode 1-10 END, Sinopsis dan LINK Nonton

Fool Me Once (1 Januari)

Serial Netflix Fool Me Once diadaptasi dari novel thriller milik Herlan Coben. Dibintangi TheWrap, Fool Me Once menceritakan penyelidikan pembunuhan atas kematian Joe sekaligus mengungkap sejumlah rahasia.

Di sisi lain juga mengisahkan  Maya, Abby dan Daniel yang mencari kebenaran atas pembunuhan ibu mereka beberapa bulan sebelumnya, dan mengungkap hubungan antara kedua kasus tersebut.

The Brothers Sun (4 Januari)

The Brothers Sun merupakan serial Netflix baru yang berfokus pada kehidupan keluarga Sun, warga Asia-Amerika di Los Angeles, California.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah