LINK Nonton Serial Wedding Agreement 2 Eps 8, Jadwal Tayang Full Episode

- 19 Desember 2023, 17:05 WIB
LINK Nonton Serial Wedding Agreement 2 Eps 8, Jadwal Tayang Full Episode.
LINK Nonton Serial Wedding Agreement 2 Eps 8, Jadwal Tayang Full Episode. /Disney Plus Hotstar

KARANGANYARNEWS  - Berikut ini link nonton serial Wedding Agreement 2 Episode 8 yang tayang di layanan streaming Disney Plus Hotstar pada 16 Desember 2023.

Selain link nonton tersedia juga jadwal tayang untuk episode 9 dan episode 10. Simak dan catat tanggal penayangan agar tidak ketinggalan mengikuti kisah dari serial Wedding Agreement 2 ini.

Wedding Agreement 2 merupakan adaptasi dari film layar lebar berjudul sama yang tayang di bioskop pada 2019 lalu. Namun, terdapat pengembangan cerita dan karakter penokohan dalam versi serial.

Baca Juga: Link Nonton Drama China Got a Crush on You Eps 21-26 Sub Indo, Gratis di WeTv 

Tayang perdana pada 28 Oktober 2023, serial Wedding Agreement 2 masih mengikuti kelanjutan kisah pernikahan Tari dan Bian. Pada musim ini muncul kaakter baru, yaitu Sarah dan Salman.

Serial disutradarai Archie Hekagery yang juga menangani versi layar lebar dan Wedding Agreement The Series. Dua pemeran utama masih sama, yaitu Refal Hady (Bian) dan Indah Permatasari (Tari).

Dua karakter baru, Susan Sameh serta Yoshi Sudarso masing-masing berperan sebagai Sarah dan Salman. Dua karakter membuat konflik dalam Wedding Agreement 2 makin panas.

Baca Juga: LINK Nonton Series Bestie 2 Terbaru 2023: Jadwal Tayang di Vidio dan Baca Sinopsis Lengkap

Sinopsis Wedding Agreement Season 2

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah