Nonton dan Download One Piece episode 1088 Sub Indo di Bilibili, Pulau Amazon Lily Diserang Angkatan Laut

- 17 Desember 2023, 18:33 WIB
Nonton dan Download One Piece episode 1088 Sub Indo di Bilibili, Pulau Amazon Lily Diserang Angkatan Laut
Nonton dan Download One Piece episode 1088 Sub Indo di Bilibili, Pulau Amazon Lily Diserang Angkatan Laut /X/@OPcom_info

KARANGANYARNEWS - Anime One Piece episode 1088 akan segera dirilis pada Minggu, 17 Desember 2023. Episode terbaru dari Anime One Piece ini akan membawa tajuk "Mimpi Luffy".

Dalam episode 1088, penonton akan disuguhkan dengan kedatangan Silvers Rayleigh ke Pulau Amazon Lily untuk menyelamatkan Ratu Bajak Laut, Boa Hancock, beserta Bajak Laut Kuja yang diserang oleh Angkatan Laut dan Bajak Laut Blackbeard.

Untuk menonton Anime One Piece, penonton dapat mengaksesnya melalui layanan streaming resmi dan legal.

One Piece sendiri merupakan adaptasi anime dari manga berjudul sama karya Eiichiro Oda. Anime bergenre action, adventure, dan fantasy ini telah tayang sejak 20 Oktober 1999.

Dalam pengisi suara karakter dalam anime One Piece, terdapat beberapa dubber yang mengisi suara karakter utama seperti Monkey D. Luffy oleh Mayumi Tanaka, Roronoa Zoro oleh Kazuya Nakai, Sanji oleh Hiroaki Hirata, Nico Robin oleh Yuriko Yamaguchi.

Baca Juga: Link Nonton ONE PIECE EPISODE 1088 Sub Indo di BStation dan Baca Spoiler Lengkap Anime OP Episode Terbaru

Kemudian Tony Tony Chopper oleh Ikue Ootani, Nami oleh Akemi Okamura, Usopp oleh Kappei Yamaguchi, Brook oleh Cho, Franky oleh Kazuki Yao, dan Jinbe oleh Daisuke Gouri.

Spoiler One Piece episode 1088

Pada episode sebelumnya, yaitu episode 1087, diceritakan mengenai perpisahan Marco dengan Akagami no Shanks di dekat Sphinx, kampung halaman Shirohige.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah