Oppo A60 Segera Masuk Indonesia, HP Tangguh Tahan Banting, Cek  Spesifikasi dan Harga

- 15 Mei 2024, 14:05 WIB
Oppo A60 Segera Masuk Indonesia, HP Tangguh Tahan Banting, Cek  Spesifikasi dan Harga.
Oppo A60 Segera Masuk Indonesia, HP Tangguh Tahan Banting, Cek Spesifikasi dan Harga. /Oppo

KARANGANYARNEWS - Oppo baru saja merilis teaser untuk HP terbaru Oppo A60 yang segera masuk pasar Indonesia. Oppo mengeklaim ponsel A series ini memiliki body tangguh dan tahan banting.

Oppo A60 memang dirancang mengunggulkan sektor ketahanan. HP terbaru Oppo ini dibekali sertifikasi  Militer Shock Resistance MIL-STD 810H.

Dengan sertifikat tersebut, Oppo A60 mampu menahan berbagai benturan dan guncangan, memastikannya tetap aman bahkan dalam kondisi ekstrem. Cocok bagi kalian yang suka aktivitas outdoor.

Baca Juga: HP 5G Makin Diminati di Awal Tahun 2024, Vivo dan Oppo Mendominasi Pasar - Apa yang Membuat Mereka Populer? 

Tanda-tanda Oppo A60 segera masuk Indonesia salah satunya adalah perangkat ini sudah lolos Tingkat Komponen Dalam Negeri atau TKDN.

Kehadiran perangkat ini sebelumnya terungkap berdasarkan data yang musncul di situs SDPPI Kementerian Kominfo dan TKDN Kementerian Perindustrian.

Ada pun perangkat ini sudah terdaftar di SDPPI dengan nomor 98088/SDPPI/2024 yang artinya sudah mendapatkan izin edar di Indonesia.

Baca Juga: RESMI Rilis Poco F6 dan Poco F6 Pro di Indonesi: Bocoran Spesifikasi dan Fitur Unggulan yang Bikin Heboh! 

Berdasarkan data tersebut, perangkat seluler Oppo CPH2631 telah didaftarkan oleh PT Bright Mobile Telecommunication pada 20 Maret 2024. HP Oppo CPH2631 ini hadir dengan nama pemasaran Oppo A60.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah