Link Nonton ONE PIECE EPISODE 1088 Sub Indo di BStation dan Baca Spoiler Lengkap Anime OP Episode Terbaru

- 17 Desember 2023, 17:56 WIB
Link Nonton ONE PIECE EPISODE  1088 Sub Indo di BStation dan Baca Spoiler Lengkap Anime OP Episode Terbaru
Link Nonton ONE PIECE EPISODE 1088 Sub Indo di BStation dan Baca Spoiler Lengkap Anime OP Episode Terbaru /X/@ToeiAnimation

KARANGANYARNEWS - Anime One Piece episode 1088 akan segera dirilis pada Minggu, 17 Desember 2023. Berikut Link Nonton One Piece Episode 1088 Sub Indo di BStation dan Baca Spoiler Lengkap.

Episode terbaru ini akan menampilkan kedatangan Silvers Rayleigh ke Pulau Amazon Lily untuk menyelamatkan Ratu Bajak Laut, Boa Hancock, dan Bajak Laut Kuja yang diserang Angkatan Laut dan Bajak Laut Blackbeard.

Bagi para penggemar setia One Piece, jangan lewatkan keseruannya! Anda bisa menontonnya secara online melalui layanan streaming BStation dan membaca spoiler lengkapnya di sini.

Baca Juga: Nonton ONE PIECE EPISODE 1087 Subtitle Indonesia Terbaru Bilibili dan iQiyi

Spoiler Anime One Piece Episode 1088

Pada episode sebelumnya, kita melihat perpisahan Marco dengan Akagami no Shanks di dekat Sphinx, kampung halaman Shirohige.

Marco sepertinya telah menumpang kapal Bajak Laut Rambut Merah dari Wanokuni. Alur cerita kemudian flashback ketika Marco berpamitan dari Luffy di Negeri Wano Kuni.

Di sana terlihat juga Yamato yang tidak jadi berlayar dengan Mugiwara Pirates. Sebab, Yamato merasa Negeri Wano untuk sekarang belum dapat ditinggalkan sebagaimana penyerangan dadakan dari Laksamana Angkatan Laut, Ryokugyu, tempo hari.

Di sela-sela itu, Marco berpamitan kepada Luffy karena sebuah kapal yang dapat ditumpangi telah datang di sekitar Negeri Wano Kuni.

Luffy mengucapkan banyak terima kasih kepada Marco, sebab ia adalah sosok yang menyelamatkan Luffy ketika Perang Paramount.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah