Link Nonton Drakor Maestra Strings of Truth Eps 3 Sub Indo, Tayang di Disney Plus Hoststar 

- 17 Desember 2023, 18:05 WIB
Link nonton Drakor Maestra Strings of Truth Eps 3 Sub Indo .
Link nonton Drakor Maestra Strings of Truth Eps 3 Sub Indo . /Disney Plus Hotstar

KARANGANYARNEWS – Banyak drama Korea yang menarik untuk ditonton. Salah satunya  adalah Maestra Strings of Truth yang episode 1-2 dirilis pada 9 Desember 2023.

 

Kini drakor bergenre musik dan misteri tersebut sudah menginjak episode 3 yang tentunya ceritanya bakal lebih seru dan membuat makin penasaran. Total drakor ini terdiri dari 12 episode dan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Berikut ini link nonton dan download  drakor Maestra String of Truth episode 3 Sub Indo di layanan streaming Disney Plus Hotstar. Jadwal tayang mulai 16 Desember.

Baca Juga: Link Nonton ONE PIECE EPISODE 1088 Sub Indo di BStation dan Baca Spoiler Lengkap Anime OP Episode Terbaru 

Digarap sutradara Kim Jung Kwon. Maestra String of Truth merupakan hasil adatasi dari drama Perancis berjudul Philharmonia.

Dibintangi Lee Young Ae dan Lee Mo Saeng sebagai pemeran utama, didukung deretan bintang lain, seperti Kim Young Jae, Hwang Bo Reum, Park Ho San, dan Yang Jun Mo.

Maestra: Strings of Truth sempat trending di berbagai platform sosial media. Mengisahkan peristiwa misterius dalam sebuah orkestra. ASpek misteri ini barangkali yang membuat penontonnya makin penasaran.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah