LINK Nonton My Demon Full Episode 7 Subtitle Indonesia, Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix

- 15 Desember 2023, 12:05 WIB
LINK Nonton My Demon Full Episode 7 Subtitle Indonesia, Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix
LINK Nonton My Demon Full Episode 7 Subtitle Indonesia, Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix /Netflix/

KARANGANYARNEWS - Drama Korea My Demon episode 7 akan segera tayang pada Jumat, 15 Desember 2023, di SBS. Berikut informasi terkini sinopsis dan cara nonton My Demon Full Episode 7 sub indo disini.

Dengan total 16 episode, drakor ini dapat dinikmati melalui layanan Netflix lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Dalam spoiler My Demon episode 7, dikisahkan bahwa hubungan antara Do Do Hee, seorang pewaris perusahaan yang dingin dan arogan, dengan Gu Won, seorang iblis yang kehilangan kekuatannya, akan menjadi fokus utama dalam drakor ini.

Keduanya akhirnya menjalani pernikahan kontrak demi menjaga eksistensi Gu Won, yang kemudian berubah menjadi kisah cinta yang romantis.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama China The Journey to Love Full Episode 27-34 Sub Indo: Sinopsis dan Link Nonton Streaming

Aktor Kim Yoo Jung dan Song Kang dipasangkan dalam drama ini. Kim Yoo Jung sebelumnya terkenal melalui drama Lovers of the Red Sky (2021), sedangkan Song Kang meraih popularitas lewat drama horor Sweet Home (2020).

Pada episode sebelumnya, Gu Won berhasil menyelamatkan Do Hee dari seorang pembunuh, namun Do Hee merasa hidupnya selalu dekat dengan kematian.

Persaingan antara Seok Hoon dan Gu Won untuk memperebutkan Do Hee terus berlanjut, sementara Do Hee bertanya-tanya kenapa Gu Won mendadak melamarnya.

Meskipun demikian, Do Hee tetap memilih untuk menikahi Gu Won dan mereka menggelar pesta pernikahan mewah.

Namun, di balik itu semua, pernikahan Do Hee dan Gu Won ternyata didasari oleh kontrak perjanjian khusus.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x