Link Nonton, Streaming, Download Live Action Yu Yu Hakusho Sub Indo di Netflix, Petualangan Detektif Hantu

- 15 Desember 2023, 11:35 WIB
Link Nonton, Streaming, Download Live Action Yu Yu Hakusho Sub Indo .
Link Nonton, Streaming, Download Live Action Yu Yu Hakusho Sub Indo . /Netflix

KARANGANYARNEWS – Manga populer Jepang, Yu Yu Hakusho, diadaptasi menjadi serial live action di layanan streaming Netflix. Serial ini sudah bisa disaksikan mulai 14 Desember 2023.

 

Yu Yu Hakusho mengikuti kisah Yusuke yang ditugaskan sebagai Detektif Hantu untuk membasmi iblis yang merusak Bumi. Tiga Netflix menayangkan aksi Yusuke, Kurama, dan Hiei, Kuwabara.

Kisah lengkap Yu Yu Hakusho mempunyai empat pemeran utama, yaitu Takumi Kitamura (Yusuke Urameshi), Jun Shison (Kurama), Kanata Hongo (Hiei), dan Shuhei Uesugi (Kazuma Kuwabara).

Baca Juga: LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 Sub Indo Bilibili Gratis, Sinopsis Kekalahan Mahito 

Di bawah ini tersedia link nonton serial live action Yu Yu Hakusho Sub Indo di Netflix. Secara umum, serial Yu Yu Hakusho menyuguhkan pertarungan antara manusia dan iblis dalam 5 episode.

Diketahui, live action Yu Yu Hakusho diangkat dari manga yang dirilis lebih dari 25 tahun lalu. Sampai sekarang, serial manga ini masih banyak dicari para penggemar manga.

Live action Yu Yu Hakusho digarap sutradara Sho Tsukikawa yang mengadaptasi manga Jepang berjudul sama karya Yoshihiro Togashi. Penayangan serial ini untuk merayakan hari jadi manga ke-30.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x