Link Nonton Drama China Derailment Eps 5-6, Spoiler dan Jadwal Full Episode

- 17 Desember 2023, 20:05 WIB
Link Nonton Drama China Derailment Eps 5-6, Spoiler dan Jadwal Full Episode .
Link Nonton Drama China Derailment Eps 5-6, Spoiler dan Jadwal Full Episode . /Youku

KARANGANYARNEWS – Drama China Derailment full episode menjadi serial drama yang paling banyak dicari. Bergenre romantis fantasi, Derailment menceritakan tentang perjalanan waktu memasuki dunia parallel.

 

Berikut ini link nonton drama China Derailment episode 5 dan 6. Tayangan sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia atau sub indo. Ceritanya makin seru dan membuat penasaran.

Drama China Derailment dibintangi pemeran utama Liu Haocun dan Lin Yi, dan mulai tayang perdana sejak 14 Desember 2023. Kalian para pecinta drama China tentu sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisahnya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Maestra Strings of Truth Eps 3 Sub Indo, Tayang di Disney Plus Hoststar  

Untuk episode 5 dan 6 drama China Derailment tayang mulai 15 Desember 2023 di platform streaming Youku. Simak link nonton dan download drama China Derailment Eps 5-6 Sub Indo ini di layanan streaming Youku.

Disertakan juga link download, dan spoiler serta rangkuman dari episode 1 hingga episode 4 yang sudah tayang sebelumnya agar kalian mudah mengikuti alur ceritanya.

drama China Derailment dikemas dalam 30 episode, ceritanya mengikuti kisah Jiang Xiaoyuan, anak seorang CEO kaya raya di tahun 1025.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah