LINK Nonton Series Bestie 2 Terbaru 2023: Jadwal Tayang di Vidio dan Baca Sinopsis Lengkap

- 18 Desember 2023, 09:05 WIB
LINK Nonton Series Bestie 2  Terbaru 2023: Jadwal Tayang di Vidio dan Baca Sinopsis Lengkap
LINK Nonton Series Bestie 2 Terbaru 2023: Jadwal Tayang di Vidio dan Baca Sinopsis Lengkap /Vidio/

KARANGANYARNEWS - Serial Bestie 2 akan tayang perdana pada Sabtu, 16 Desember 2023.Berikut informasi sinopsis, jadwal tayang dan link nonton Bestie 2 di Vidio.

Cerita unik dalam musim kedua ini dimulai dengan kematian Sheila yang meninggalkan wasiat agar teman-temannya mencarikan pacar baru untuk Andi.

Serial ini menampilkan debut Patricia Gouw di orisinal series Vidio, serta para pemain lainnya seperti Valerie Thomas, Zack Lee Jowono, Della Dartyan, dan Kenny Austin.

Selain itu, Jonathan Andriano, Gege Elisa, Gibran Marten, dan Aurra Kharisma juga turut ambil bagian.

Dikembangkan oleh sutradara Dinna Jasanti di bawah naungan Sky Films, Bestie 2 menjanjikan alur cerita yang menarik dan penuh kejutan.

Baca Juga: Download dan Nonton Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 11 Subtitle Indonesia Gratis di Bstation

Sinopsis Bestie 2

Serial Bestie 2 menceritakan tentang lima wanita yang menjaga persahabatan mereka setelah salah satu dari mereka meninggal.

Sheila, sebelum meninggal, meninggalkan surat wasiat yang meminta sahabat-sahabatnya untuk mencarikan kekasih baru untuk pacarnya, Andi.

Para sahabat dengan serius mencoba memenuhi permintaan terakhir Sheila dengan berbagai cara, termasuk mengatur kencan buta melalui aplikasi kencan.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah