Download dan Nonton Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 11 Subtitle Indonesia Gratis di Bstation

- 18 Desember 2023, 07:10 WIB
Download dan Nonton Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 11 Subtitle Indonesia Gratis di Bstation
Download dan Nonton Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 11 Subtitle Indonesia Gratis di Bstation /X/@ShuradoShikoten

KARANGANYARNEWS - Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 11 akan segera tayang di Bstation pada Minggu, 17 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Jangan lewatkan aksi dramatis Hakari Hanazono dalam Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 11 yang akan tayang di Bstation. Baca spoiler lengkapnya di sini!

Episode terbaru ini akan menampilkan adegan menegangkan ketika Hakari Hanazono mencoba bunuh diri dari kamarnya.

Bagi penggemar anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki, pastikan untuk tidak melewatkan episode ini!

Spoiler Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 11

Spoiler Anime Kimi no Koto ga Dai Dai Daisuki Episode 11 akan menampilkan adegan yang menegangkan ketika Hakari Hanazono mencoba bunuh diri dengan melompat dari jendela kamarnya. Adegan ini akan membuat semua orang menjadi cemas dan terpukul.

Dalam episode sebelumnya, Rentarou Aijou, Karane Inda, Shizuka Yoshimoto, Nano Eia, dan Kusuri Yakuzen berusaha membawa Hakari kabur dari rumahnya setelah Hakari secara mengejutkan meminta putus hubungan dengan Rentarou.

Namun, mereka harus melewati berbagai kesulitan mulai dari penjagaan anjing hingga pendeteksi inframerah untuk menjemput Hakari di kamarnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc Lengkap Spoiler Terbaru 2024

Ketika kamar Hakari dibuka, alarm keamanan tiba-tiba berbunyi dan Rentarou serta Karane ditangkap satpam dan dibawa menuju hadapan Hahari.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah