NONTON Berserk of Gluttony Episode 12 Sub Indo Gratis Disini dengan Judul Identitas Asli Mukuro Terungkap!

- 18 Desember 2023, 11:35 WIB
NONTON Berserk of Gluttony Episode 12 Rilis Pada Minggu, 17 Desember 2023, Identitas Asli Mukuro Terungkap
NONTON Berserk of Gluttony Episode 12 Rilis Pada Minggu, 17 Desember 2023, Identitas Asli Mukuro Terungkap /Youtube/Muse Indonesia

KARANGANYARNEWS - Nonton Anime Berserk of Gluttony Episode 12 akan segera tayang pada Minggu, 17 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Episode terbaru ini akan membawa tajuk "Lahap Segalanya". Dalam episode ini, kita akan melihat identitas asli Mukuro yang terungkap di hadapan Roxy Hart.

Identitas Asli Mukuro Terungkap di Hadapan Roxy Hart. Pada episode sebelumnya, Mukuro tiba-tiba ditantang beradu pedang oleh Roxy Hart.

Mukuro sempat bertanya-tanya mengenai kesalahannya, namun Miria menjelaskan bahwa telah terdapat banyak kasus kekerasan dan perusakan properti yang dilakukan oleh Mukuro.

Meskipun baru saja kembali dari Ngarai Agung, kesalahan yang diperbuat begitu banyak.

Roxy tidak dapat mentoleransi kekerasan Mukuro lagi dan mengajaknya untuk bergabung dengan tentara kerajaan agar para ahli bela diri yang haus darah tidak akan mengincar Mukuro.

Baca Juga: NONTON Berserk of Gluttony Episode 11 Sub Indo: Pertarungan Sengit Mukuro melawan Roxy Hart di Anime Terbaru

Namun, Mukuro menolak permintaan Roxy karena akan mengganggu kebebasannya dalam bergerak.

Mukuro akhirnya mengalami kekalahan setelah melihat kalung yang digunakan Roxy dan teringat bahwa dirinya dulu pernah memberikan kalung kupu-kupu kepada Roxy Hart.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah