Link Nonton Serial Gadis Kretek di Netflix, Chekidot!

- 4 November 2023, 06:05 WIB
Serial Gadis Kretek di Netflix.
Serial Gadis Kretek di Netflix. /Netflix

KARANGANYARNEWS – serial Gadis Kretek tayang di Netflix mulai 2 November 2023. Berikut cara dan link nonton serial ini di Netflix, tentu saja ini merupakan link nonton berbayar.

Sebelumnya, serial ini tayang perdana di Busan International Film Festival Oktober lalu. Dibintangi deretan artis top seperti Dian Sastrowardoro, Putri Marino, Arya Saloka, dan Ario Bayu, Gadis Kretek ramai diperbincangkan di media sosial.

Digarap sutradara Kamila Andini dan Ida Isfansyah, serial yang diangkat dari novel karya Ratih Kumala berjudul sama ini banjir pujian karena dianggap berhasil menyajikan koflik.

Baca Juga: Serial Gadis Kretek Tayang di Netflix, Romansa Seru Tahun 1960-an

Gadis Kretek mengikuti karakter tokoh Dasiyah (Dian Sastrowardoyo), seorang perempuan perajin rokok kretek yang menentang tradisi industri kretek di Indonesia pada tahun 1960-an.

serial ini mengisahkan Soeraja (Ario Bayu), seorang pengusaha kretek yang jatuh cinta pada Dasiyah alias Jeng Yah. Soeraja juga terpikat dengan rokok kretek buatan Jeng Yah.

Laki-aki itu memborong rokok buatan Jeng Yah dan kemudian menjualnya kembali dengan merek Kretek Gadis. Tak disangka rokok racikan Darsiah cepat populer di pasaran.

Baca Juga: 9 Film Indonesia Terbaru Tayang November, Didominasi Horor Salah Satunya Kultus Iblis

Namun, cinta Dasiyah dan Soeraja penuh tantangan. Kisah cinta keduanya bahkan terseret peristiwa besar politik dalam sejarah Indonesia.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x