Jadwal dan Sinopsis Film Love at First Sight di Netflix Siap Tayang 15 September 2023

- 12 September 2023, 10:05 WIB
Jadwal dan Sinopsis Film Love at First Sight di Netflix Siap Tayang 15 September 2023
Jadwal dan Sinopsis Film Love at First Sight di Netflix Siap Tayang 15 September 2023 /Netflix/

KARANGANYARNEWS - Netflix kembali menghadirkan film romantis terbaru yang siap menghibur para pecinta genre ini. Film yang berjudul Love at First Sight ini akan tayang pada 15 September 2023 mendatang.

Film ini disutradarai oleh Vanessa Caswill dengan penulis naskah Katie Lovejoy. Film ini diadaptasi dari novel berjudul The Statistical Probability of Love at First Sight karya Jennifer E. Smith.

Jadwal dan Sinopsis Film Love at First Sight 

Love at First Sight mengisahkan tentang Hadley (Haley Lu Richardson) dan Oliver (Ben Hardy), dua orang asing yang bertemu secara kebetulan di bandara New York. Keduanya merasakan koneksi yang instan saat berada di pesawat menuju London.

Baca Juga: Kapan Jadwal Tayang Film El Conde di Netflix? Baca Sinopsis dan Pemeran Disini!

Namun, setelah mendarat di Heathrow, mereka terpisah tanpa sempat bertukar nomor telepon atau nama belakang. Mereka pun harus mencari cara untuk menemukan satu sama lain di kota yang asing bagi mereka.

Apakah mereka akan berhasil bertemu lagi? Apakah cinta akan memberi mereka kesempatan kedua? Atau apakah pertemuan mereka hanyalah sebuah kebetulan semata?

Film ini menawarkan kisah cinta yang manis, lucu, dan menyentuh hati. Film ini juga dibintangi oleh Jameela Jamil, Rob Delaney, Sally Phillips, Dexter Fletcher, dan lain-lain.

Baca Juga: Redmi Note 13 Pro+ bakal Diluncurkan Bulan Ini, Berikut Bocoran Fitur dan Spesifikasinya

Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan film ini, Anda bisa menontonnya secara streaming di Netflix mulai 15 September 2023. Anda juga bisa menonton trailernya di situs resmi Netflix.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah