Redmi Note 13 Pro+ bakal Diluncurkan Bulan Ini, Berikut Bocoran Fitur dan Spesifikasinya

- 11 September 2023, 21:08 WIB
Redmi Note 13 Pro+ bakal diluncurkan bulan ini, berikut bocoran fitur dan spesifikasinya. HP ini akan meluncur dengan Dimensity 7200-Ultra. (Foto: My Fix Guide)
Redmi Note 13 Pro+ bakal diluncurkan bulan ini, berikut bocoran fitur dan spesifikasinya. HP ini akan meluncur dengan Dimensity 7200-Ultra. (Foto: My Fix Guide) /

KARANGANYARNEWS - Redmi Note 13 Pro+ bakal Diluncurkan Bulan Ini, Berikut Bocoran Fitur dan Spesifikasigsm nya. Xiaomi bakal menghadirkan Redmi Note 13 Pro+ bulan ini. Perangkat handphone (HP) baru ini akan meluncur dengan Dimensity 7200-Ultra, varian yang ditingkatkan dari platform 4nm oleh Mediatek.

Melansir GSM Arena, Senin, 11 September 2023, mlenggang ke pasar, Redmi Note 13 Pro+ dibekali kamera 200 MP dengan sensor Samsung ISOCELL, dilengkapi dengan pemrosesan yang ditingkatkan untuk mempertajam kejernihan gambar dan zoom digital.

Akun Redmi Weibo mengungkapkan detailnya dalam serangkaian teaser. Meeka mengabarkan tentang kemitraan dengan Mediatek dan Samsung untuk menawarkan “ketinggian baru dalam gambar 200 MP”.

Baca Juga: Daftar 10 HP Terpopuler Bulan Ini, Ada IPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy A54

Sensor ISOCELL HP3 identik dengan yang digunakan pada Redmi Note 12 Pro+, namun chipset 4nm baru akan menawarkan pemrosesan yang disempurnakan untuk meningkatkan hasil akhir.

Perusahaan tidak mengungkapkan tanggal peluncurannya, hanya mengabarkan “sampai jumpa bulan ini”.

Sebelumnya, pada November 2022, Redmi memperkenalkan seri Redmi Note 12 mencakup tiga model.

Model kelas atas Redmi Note 12 Pro+ ditenagai chipset Dimensity 1080. Sesuai info terbaru dari industri, perusahaan akan meluncurkan model penerusnya sebelum akhir bulan ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena My Fix Guide


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x