Kapan Jadwal Tayang Film El Conde di Netflix? Baca Sinopsis dan Pemeran Disini!

- 11 September 2023, 17:05 WIB
Kapan Jadwal Tayang Film El Condre di Netflix? Baca Sinopsis dan Pemeran
Kapan Jadwal Tayang Film El Condre di Netflix? Baca Sinopsis dan Pemeran /Netflix/

KARANGANYARNEWS- Jadwal dan Sinopsis Film El Conde Netflix, Satire Gelap Tentang Pinochet yang Ingin Mati. Film horor El Conde Netflix bakal segera tayang pada pertengahan bulan September 2023. 

Film terbaru Netflix, El Conde di sutradara asal Chile, Pablo Larraín, yang dikenal dengan karya-karyanya yang mengangkat tokoh-tokoh sejarah, seperti Jackie (2016), Neruda (2016), dan Spencer (2021).

Film El Conde merupakan film pertama dari Netflix yang berasal dari Chile, dengan pemeran, cerita, dan latar belakang yang berkaitan dengan negara tersebut. Berikut ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Sinopsis Sleep Call: Film Kisah Thriller tentang Pinjaman Online dan Kesepian

Sinopsis Film El Conde Netflix

Film El Conde Netflix karya film satire gelap yang menggambarkan sebuah alam semesta paralel yang terinspirasi dari sejarah terkini Chile.

El Conde menggambarkan Augusto Pinochet, simbol fasisme dunia, sebagai seorang vampir yang hidup tersembunyi di sebuah rumah besar yang hancur di ujung selatan benua.

Dia memuaskan nafsu kejahatannya untuk mempertahankan eksistensinya.

Setelah dua ratus lima puluh tahun hidup, Pinochet memutuskan untuk berhenti minum darah dan meninggalkan hak istimewa hidup abadi.

Dia tidak tahan lagi bahwa dunia mengingatnya sebagai seorang pencuri.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah