Review dan Sinopsis Film Kartun Horor Lawas Coraline, Terjebak di Dunia Paralel

- 25 Agustus 2023, 22:05 WIB
Review dan sinopsis film kartun horor lawas Coraline. Film kartun Coraline mengajarkan penontonnya untuk senantiasa berhati-hati dengan apa yang diminta. (Dok. Empire Online)
Review dan sinopsis film kartun horor lawas Coraline. Film kartun Coraline mengajarkan penontonnya untuk senantiasa berhati-hati dengan apa yang diminta. (Dok. Empire Online) /

KARANGANYARNEWS - Review dan Sinopsis Film Kartun Horor Lawas Coraline, Terjebak di Dunia Paralel. Animasi kartun disuguhkan dengan penampilan imut dan lucu memang sangat disukai anak-anak.

Itulah mengapa kartun identik dengan tontonan anak kecil. Kendati demikian, tak sedikit kalangan dewasa juga masih suka nonton film kartun.

Bedanya, orang dewasa bisa lebih banyak menonton bermacam genre kartun ketimbang anak-anak. Salah satunya, yakni kartun ber-genre dark fantasy horror yang akan kita review kali ini:

Baca Juga: Jenazah Dosen UIN Surakarta yang Meninggal Bersimbah Darah Diterbangkan ke Mataram, Pecah Hujan Tangis

Judul: Coraline (2009)

Durasi: 1 jam 55 menit

Sutradara: Henry Selick

Tak ada batasan usia untuk nonton film kartun Coraline. Hanya perlu diketahui, kartun ini dapat membuat anak-anak takut sehingga akan mengganggu pikiran untuk kegiatan dalam beraktivitas maupun tidurnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x