7 Anime Terbaik dan Populer Karya Makoto Shinkai yang Menyentuh Hati

- 17 Agustus 2023, 12:05 WIB
7 anime terbaik dan populer karya Makoto Shinkai yang menyentuh hati. Studio Comix Wave Films terkenal dengan produksi movie anime menyentuh hati. (Ilustrasi: Pixabay/raythslayer)
7 anime terbaik dan populer karya Makoto Shinkai yang menyentuh hati. Studio Comix Wave Films terkenal dengan produksi movie anime menyentuh hati. (Ilustrasi: Pixabay/raythslayer) /

KARANGANYARNEWS 7 Anime Terbaik dan Populer Karya Makoto Shinkai yang Menyentuh Hati. Studio Comix Wave Films terkenal dengan produksi movie anime menyentuh hati. Selain Suzume no Tojimari ternyata Kimi no Nawa atau Your Name adalah karya Makoto Shinkai garapan studio tersebut.

Mau tahu lebih banyak soal anime menyentuh hati karya Makoto Shinkai? Berikut daftarnya, dirangkum dari berbagai sumber.

  1. The Place Promised in Our Early Days (Kumo no Muno, Yakusoku no Basho) – 2004

The Place Promised in Our Early Days merupakan karya Makoto Shinkai berdurasi sekira 90 menit.

Film ini mengisahkan dua anak teman masa kecil tumbuh bersama lalu terpisah setelah salah satu teman cewek mereka menghilang.

Baca Juga: Harga, Spesifikasi dan Review HP Infinix Note 30 yang jadi Pesaing Berat Kelas Mid Range

Keduanya menyadari mungkin teman cewek mereka hilang karena telah menjadi kunci untuk menyelamatkan dunia, saat menara misterius dibangun Union mulai menggantikan materi sekitarnya dengan materi alam lain.

  1. 5 Centimeters per Second (Byosoku 5 Centimeters) – 2007

5 Centimeters per Second menjadi karya Makoto Shinkai yang mendapat penghargaan sebagai Film Fitur Animasi Terbaik di Asia Screen Awards 2007.

Film ini mengisahkan lika-liku hidup Takaki Tono dan hubungannya dengan gadis di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x