Daftar 5 Film Animasi Terbaru, Terpopuler dan Terbaik 2023, Ada Elemental dan Trolls 3

- 28 Agustus 2023, 21:05 WIB
Daftar 5 film animasi terbaru, terpopuler dan terbaik 2023 yang sudah tayang dan akan tayang, di antaranya ada Elemental dan Trolls 3. (Ilustrasi: Pixabay/Cr-AI-tive)
Daftar 5 film animasi terbaru, terpopuler dan terbaik 2023 yang sudah tayang dan akan tayang, di antaranya ada Elemental dan Trolls 3. (Ilustrasi: Pixabay/Cr-AI-tive) /

KARANGANYARNEWS - Daftar 5 Film Animasi Terbaru, Terpopuler dan Terbaik 2023, Ada Elemental dan Trolls 3. Film animasi tak bisa dimungkiri menjadi favorit banyak kalangan.

Nah, buat kamu yang hobi banget nonton, setidaknya ada lima film animasi terbaru, terpopuler, dan terbaik 2023 yang cocok buat ngisi waktu senggang.

Penasaran apa saja itu? Inilah daftar lima film animasi terbaru, terpopuler, dan terbaik 2023 yang ngak boleh terlewatkan, sudah tayang dan akan tayang, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Tayang di Bioskop September 2023, Ada Pocong Gundul hingga Petualangan Sherina 2

  1. Elemental

Elemental rilis pada 21 Juni 2023. Film ini mengisahkan pasangan di dunia elemental.

Penduduknya memiliki berbagai elemen, seperti pasangan bernama Ember dan Wade. Ember memiliki elemen api, sedangkan Wade berelemen air.

  1. How Do You Live?

Studio Ghibli pada 14 Juni 2023 merilis film How Do You Live? Film ini terinspirasi dari novel pada 1937 dengan judul cerita sama.

Film ini mengisahkan seorang laki-laki berumur 15 tahun. Ia mengalami masa krisis eksistensial setelah kematian sang ayah.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah