Jadwal Tayang dan Daftar Pemeran Film Air Mata di Ujung Sajadah, segera Diputar di Bioskop

- 22 Agustus 2023, 12:05 WIB
Jadwal tayang dan daftar pemeran film Air Mata di Ujung Sajadah, segera diputar di bioskop. Proses syuting film Air Mata di Ujung Sajadah dilakukan di Jakarta dan Solo. (Foto: Dok. Istimewa)
Jadwal tayang dan daftar pemeran film Air Mata di Ujung Sajadah, segera diputar di bioskop. Proses syuting film Air Mata di Ujung Sajadah dilakukan di Jakarta dan Solo. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Tayang dan Daftar Pemeran Film Air Mata di Ujung Sajadah, segera Diputar di Bioskop. Mendekati jadwal penayangan film Air Mata di Ujung Sajadah pada 7 September 2023, Be Have Pictures dan MBK Production menggelar gala premiere dan press conference di Cinema XXI Solo Paragon Mall, akhir pekan lalu.

Film Air Mata di Ujung Sajadah disutradarai Key Mangunsong. Sementara naskah dan skenario ditulis Titien Wattimena.

Acara press conference dan gala premiere Air Mata di Ujung Sajadah turut dihadiri produser film Roni Irawan dan Nafa Urbach serta para pemeran utamanya, yakni Titi Kamal, Fedi Nuril, Citra Kirana, Jeanny Rahman, dan  Faqih Alaydrus.

Proses syuting film Air Mata di Ujung Sajadah dilakukan di Jakarta dan Solo.

Baca Juga: Harga, Spesifikasi dan Review HP Poco X5 Pro 5G yang Hebat Soal Performa dan Kamera

Di Kota Solo sendiri banyak tempat-tempat menarik dijadikan sebagai lokasi pengambilan gambar, seperti Bank Indonesia, Solo Safari, SD Warga dan Kampung Batik Laweyan.

Be Have Picture bekerja sama dengan  Grand HAP Hotel Solo turut serta mendukung proses syuting Air Mata di Ujung Sajadah.

Grand HAP Hotel Solo selain digunakan untuk tempat syuting film juga menjadi sarana akomodasi para pemeran utama.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x