5 Film Indonesia Tayang di Bioskop September 2023, Ada Pocong Gundul hingga Petualangan Sherina 2

- 28 Agustus 2023, 15:05 WIB
5 film Indonesia tayang di bioskop September 2023, ada Pocong Gundul hingga Petualangan Sherina 2. Sederet judul film lokal bakal diputar di bioskop bulan depan, mulai dari horor, drama percintaan, komedi hingga petualangan. (Dok. Instagram/@mirles)
5 film Indonesia tayang di bioskop September 2023, ada Pocong Gundul hingga Petualangan Sherina 2. Sederet judul film lokal bakal diputar di bioskop bulan depan, mulai dari horor, drama percintaan, komedi hingga petualangan. (Dok. Instagram/@mirles) /

KARANGANYARNEWS - 5 Film Indonesia Tayang di Bioskop September 2023, Ada Pocong Gundul hingga Petualangan Sherina 2. Agustus 2023 sebentar lagi berakhir, tanggal muda  identik dengan gajian pun sudah dekat. Ngomongin tanggal muda, nggak ada salahnya sisihkan uang gajian buat self reward dengan nonton film yang akan rilis September mendatang.

Sederet judul film lokal dan berbagai genre bakal menghibur pecinta sinema, mulai dari horor, drama percintaan, komedi hingga petualangan.

Berikut rekomendasi film lokal layar lebar Indonesia dijadwalkan tayang di bioskop sepanjang September 2023, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: 11 Fakta Karakter Positif dan Negatif Zodiak Scorpio, Ambisius hingga Pencemburu Berat

  1. Air Mata di Ujung Sajadah (7 September)

Bertema drama keluarga, Air Mata di Ujung Sajadah garapan Key Mangunsong mengangkat kisah keluarga di mana seorang ibu harus berjuang mendapatkan anaknya kembali setelah tujuh tahun terpisah.

Tanpa sepengetahuan Aqilla (Titi Kamal), Halimah menitipkan cucunya kepada pasangan yang sudah lama menikah dan belum dikaruniai anak, yakni Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana). Bayi itu diberi nama Baskara.

Tujuh tahun kemudian, Aqilla mengetahui anaknya masih hidup. Dia pun berusaha mendapatkan anaknya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Novel Remaja Terbaik dan Terpopuler, Bikin Baper dan Inspiratif

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah