Rekomendasi 5 Novel Remaja Terbaik dan Terpopuler, Bikin Baper dan Inspiratif

- 26 Agustus 2023, 20:05 WIB
Rekomendasi 5 novel remaja terbaik dan terpopuler, bikin baper dan inspiratif. Novel menyajikan kisah menarik, dihiasi dengan kalimat-kalimat yang mampu bikin hati tersentuh. (Foto: Pixabay/StockSnap)
Rekomendasi 5 novel remaja terbaik dan terpopuler, bikin baper dan inspiratif. Novel menyajikan kisah menarik, dihiasi dengan kalimat-kalimat yang mampu bikin hati tersentuh. (Foto: Pixabay/StockSnap) /

KARANGANYARNEWS – Mana nih yang hobi baca buku? Sekarang baca cerita makin gampang ya Guys, nggak melulu lewat buku, tapi bisa juga dari platfrom media sosial.

Yup, baca buku termasuk salah satu hobi banyak orang. Ada banyak bahan bacaan bisa dinikmati saat sedang berpergian atau di kala senggang.

Salah satunya novel tentunya. Tak hanya menyajikan alur kisah menarik, karya sastra ini biasanya juga dihiasi dengan kalimat-kalimat yang mampu bikin hati tersentuh.

Nah, bagi kamu penggemar karya sastra, berikut rekomendasi lima novel terbaik dengan kisah seru dan menarik buat dibaca, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Pembunuh Dosen UIN Surakarta Diciduk Polisi, Habisi Korban Gegara Sakit Hati

  1. Mariposa

Mariposa merupakan karya Luluk HF yang sebelumnya dipublikasikan di Wattpad hingga diterbitkan menjadi novel dan diangkat menjadi film layar lebar.

Novel ini mengisahkan seorang wanita agresif bernama Acha yang mengejar sosok pria cuek, Iqbal.

  1. Dear Nathan

Novel Dear Nathan menceritakan kisah cinta remaja SMA. Karya sastra ini awalnya dipublikasikan di Wattpad hingga akhirnya diterbitkan menjadi buku fiksi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x