Pusat Buku Bekas di Solo, Bu Sri Siap Manjakan para Kolektor

- 1 Maret 2023, 14:33 WIB
Pusat buku bekas di Solo, Bu Sri siap manjakan para kolektor. Pasar Buku Sriwedari menjadi pusat jual beli buku baru maupun lama di Kota Solo. (Foto: Dok. Istimewa/surakarta.go.id)
Pusat buku bekas di Solo, Bu Sri siap manjakan para kolektor. Pasar Buku Sriwedari menjadi pusat jual beli buku baru maupun lama di Kota Solo. (Foto: Dok. Istimewa/surakarta.go.id) /

KARANGANYARNEWS - Pusat Buku Bekas di Solo, Bu Sri Siap Manjakan para Kolektor. Kota Solo bukan hanya kaya budaya dan kuliner, namun juga memiliki daya tarik wisata belanja, seperti mal, pasar ikan, pasar barang bekas hingga menikmati wisata belanja buku bekas.

Nah, jika kamu pengin berburu buku di Kota Solo bisa datang ke Pasar Buku Sriwedari. Di sini kamu akan dimanjakan dengan berbagai jenis buku, baik lawas atau pun baru.

Lokasinya yang berada di belakang Taman Sriwedari membuat masyarakat Solo menyebut tempat ini dengan nama Bu Sri alias mBuri Sriwedari (belakang Sriwedari-red).

Di pusat jual beli buku bekas maupun baru di kawasan Jalan Kebangkitan Nasional, Sriwedari, Kecamatan Laweyan ini ada banyak kios berderet dari Timur ke Barat.

Baca Juga: Warga Grogol Sukoharjo Geger, Temukan Jasad Bayi Berbungkus Kain Kafan

Berbagai ragam buku ditawarkan pedagang setempat, mulai dari buku pelajaran sekolah hingga kuliah, komik, novel, majalah, buku agama, buku sejarah, dan masih banyak lagi, baik baru maupun bekas.

Sistem transaksi di Pasar Buku Sriwedari dilakukan dengan tawar-menawar antara pedagang dengan pembeli.

Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan buku dengan harga super murah. Menarik bukan?

Selain buku-buku terbitan baru, di Pasar Buku Sriwedari kamu juga bisa mendapatkan buku-buku cetakan lawas yang sudah sulit ditemui di toko-toko buku.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x