Pasar Klithikan Notoharjo, Surga Belanja Barang Bekas di Kota Solo

- 11 Februari 2023, 21:05 WIB
Pasar Klithikan Notoharjo, surga belanja barang bekas di Kota Solo. Pasar ini berada di Jalan Sungai Serang Mojo, Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon. (Foto: Dok. Istimewa/lay)
Pasar Klithikan Notoharjo, surga belanja barang bekas di Kota Solo. Pasar ini berada di Jalan Sungai Serang Mojo, Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon. (Foto: Dok. Istimewa/lay) /

KARANGANYARNEWS - Pasar Klithikan Notoharjo, Surga Belanja Barang Bekas di Kota Solo. Kota Solo bukan hanya sekadar tempat kuliner, namun juga memiliki daya tarik lainnya, seperti keberadaan Pasar Klitikan Notoharjo yang kini menjadi pusat jual beli barang bekas.

Di Pasar Klithikan Notoharjo terdapat 18 blok, masing-masing disesuaikan dengan jenis barang yang dijual.

Barang-barang bekas dijajakan di sini, antara lain peralatan mobil dan motor, peralatan rumah tangga, perlatan listrik, alat-alat elektronik, CD/kaset, helm, pakaian, sepatu hingga mainan anak.

Pasar ini berada di Jalan Sungai Serang Mojo, Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo.

Baca Juga: Inshokuiki Resto Tawangmangu, Tempat Kuliner Kekinian Instagrammable dengan Pemandangan Alam Lawu

Saat datang ke sini kamu tak perlu khawatir jika nanti bingung sebab ada papan petunjuk di setiap blok. Hal ini cukup memudahkan pembeli mencari barang di blok yang ingin dituju.

Di Pasar Klithikan Notoharjo ada banyak sekali kios. Para pedagang ada yang melayani servis atau perbaikan barang bekas yang bisa dipakai kembali.

Bukan cuma itu, siapa saja yang datang ke tempat ini bisa tukar tambah barang asalkan harganya cocok.

Barang-barang bekas yang dijual di Pasar Klithikan Notoharjo dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Jika beruntung, kamu bisa ngedapetin barang dengan kualitas bagus dengan harga sangat miring.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x