Rekomendasi 4 Podcast Horor di Spotify, Dijamin Merinding Auto Ketagihan

- 25 Agustus 2023, 13:05 WIB
Rekomendasi 4 podcast horor di Spotify, dijamin merinding auto ketagihan. Di platform ini kamu bisa mendengarkan berbagai obrolan tentang pengalaman horor atau mistis seseorang. (Foto ilustrasi: Pixabay/magwood_photography)
Rekomendasi 4 podcast horor di Spotify, dijamin merinding auto ketagihan. Di platform ini kamu bisa mendengarkan berbagai obrolan tentang pengalaman horor atau mistis seseorang. (Foto ilustrasi: Pixabay/magwood_photography) /

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi 4 Podcast Horor di Spotify, Dijamin Merinding Auto Ketagihan. Hal apa pun berbau horor atau misteri kerap kali bikin kita penasaran dan selalu menarik perhatian.

Terlebih buat kamu penikmat cerita ber-genre seram, nggak ada salahnya mencoba hal baru mendengarkan podcast horor melalui streaming Spotify.

Di platform Spotify ini kamu bisa mendengarkan berbagai obrolan tentang pengalaman horor atau mistis seseorang.

Podcast ini sangat cocok buat nemenin sepanjang malam sebagai cerita penganar tidur. Berikut rekomendasi empat podcast horor yang bisa kamu simak, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Astaga! Ketua BEM FMIPA UNS Dihajar Sopir Dekanat, Ada Apa Nih?

  1. Yang Tak Terlihat

Yang Tak Terlihat merupakan podcast orisinal dari kreator cerita horor Rizky Ardi Nugroho atau lebih dikenal dengan sebutan Mizter Popo.

Podcast ini membahas pengalaman yang pernah dialami serta yang tak terlihat secara fakta, bahkan ada mitos juga.

Podcast cerita horor ini merupakan kisah nyata dikumpulkan dari beberapa penggemar yang nantinya akan disampaikan lewat format audio.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x