Horor! Kakek Ini Simpan Mayat Istrinya Selama 21 Tahun

- 9 Mei 2022, 16:59 WIB
Seorang kakek di Thailand menyimpan mayat istrinya selama 21 tahun sebelum akhirnya dikremasi akhir April 2022 lalu. (Foto: Facebook Eastern Journal)
Seorang kakek di Thailand menyimpan mayat istrinya selama 21 tahun sebelum akhirnya dikremasi akhir April 2022 lalu. (Foto: Facebook Eastern Journal) /

KARANGANYARNEWS - Kakek Ini Simpan Mayat Istrinya Selama 21 Tahun. Cinta sehidup semati tentunya menjadi komitmen setiap pasangan rumah tangga agar pernikahannya langgeng hingga maut memisahkan. Namun, apa jadinya jika salah seorang pasangan tak rela berpisah dengan belahan jiwanya yang telah tiada?

Hal itulah yang terjadi pada pria Thailand bernama Charn Janwatchakal.

Ia tak mau berpisah dengan istrinya yang sudah meninggal dunia selama 21 tahun.

Seperti dilansir dari akun Facebook Eastern Journal, Sabtu (07/05/2022). Charn begitu mencintai istrinya hingga enggan berpisah, meski telah menjadi mayat.

Baca Juga: Daftar Lengkap Biaya Perpanjangan SIM A, SIM B, dan SIM C, Cek di Sini!

"Sejak istrinya meninggal pada 2001, pensiunan perwira militer berusia 72 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak sanggup berpisah dari istrinya yang meninggal," tulis akun Facebook Eastern Journal.

Selama 21 tahun, jasad sang istri disimpan di dalam kotak penyimpanan mayat dan ditaruh di dalam kamar rumah Charn di Bangkok.

Layaknya orang masih hidup, Charn pun sering kali mengajak bicara jasad istrinya tentang segala yang dialami.

Charn mengaku masih tetap menyimpan mayat istrinya karena rasa cinta begitu mendalam.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x