Rekomendasi 5 Film Indonesia Terbaru Tayang di Bioskop Juli 2023, Ada Horor hingga Komedi

- 3 Juli 2023, 17:05 WIB
Rekomendasi 5 film Indonesia terbaru tayang di bioskop Juli 2023, ada horor hingga komedi. Bulan ini sederet film Indonesia siap menyapa para penggemar bioskop. (Dok. Istimewa)
Rekomendasi 5 film Indonesia terbaru tayang di bioskop Juli 2023, ada horor hingga komedi. Bulan ini sederet film Indonesia siap menyapa para penggemar bioskop. (Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi 5 Film Indonesia Terbaru Tayang di Bioskop Juli 2023, Ada Horor hingga Komedi. Memasuki Juli 2023, inilah sederet film Indonesia yang siap menyapa para penggemar setia tontonan bioskop. Apalagi bulan ini memang bertepatan dengan musim liburan bagi para pelajar dan mahasiswa.

Di masa liburan ini, biasanya akan menghadirkan genre film cukup beragam untuk pemirsa, mulai dari komedi, drama, hingga horor. Selain berlibur ke tempat wisata, bioskop juga menjadi salah satu tempat ramai dikunjungi.

Buat yang masih bingung mau menghabiskan waktu liburan ke mana, yuk mending simak dulu rekomendasi film Indonesia terbaru bulan ini, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Inara Rusli Gaet Penghargaan Gegara Diselingkuhi, Panen Polemik di Medsos

  1. Tari Kematian

Film horor memang selalu jadi genre paling banyak diminati masyarakat Tanah Air.

Pada Juli 2023 ini pun ada film horor Tari Kematian garapan Bram Bram Ferino yang siap menghantui seluruh bioskop di Indonesia.

Dibintangi Clarice Cutie, Lili Sugand hingga Leon Dozan, film ini diangkat dari kisah nyata tentang sebuah tarian kuno terlarang yang membutuhkan tumbal nyawa manusia.

  1. Kejar Mimpi Gaspol

Rilis pada 6 Juli 2023 mendatang, Kejar Mimpi Gaspol dibintangi Asri Welas, Tora Sudiro, Michelle Ziudith hingga Nopek Novian.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x