Inara Rusli Gaet Penghargaan Gegara Diselingkuhi, Panen Polemik di Medsos

- 3 Juli 2023, 15:05 WIB
Inara Rusli gaet penghargaan gegara diselingkuhi, panen polemik di medsos. Sonny Septian memberi komentar menohok seusai Inara Rusli menerima penghargaan karena diselingkuhi. (Foto: Instagram/@mommy_starla)
Inara Rusli gaet penghargaan gegara diselingkuhi, panen polemik di medsos. Sonny Septian memberi komentar menohok seusai Inara Rusli menerima penghargaan karena diselingkuhi. (Foto: Instagram/@mommy_starla) /

KARANGANYARNEWS - Artis Sonny Septian mendadak menjadi perbincangan setelah membahas soal aib jadi awards.

Selain penyelenggara disentil, penerima awards pun turut disoroti pula. Sonny Septian merasa kasihan kepada pihak yang memang benar berprestasi.

Baru-baru ini, Sonny Septian memberi komentar dinilai menohok seusai Inara Rusli menerima penghargaan karena diselingkuhi. Hal ini sontak menjadi sorotan lantaran unggahan di akun Instagramnya.

"Yang aib-aib dijadiin awards, yang jelek-jelek dijadiin awards terus dijadiin tontonan. Seolah-olah menjadi sebuah prestasi dan ada yang mau nerima pula, kasihan mereka yang bener punya prestasi," tulis Sonny Septian dikutip dari akun Instagramnya @sonnyseptian, Minggu, 2 Juli 2023.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Hari Ini Senin 3 Juli 2023, Ada Big Match Persija vs PSM

Diduga hal itu ditujukkan kepada program acara televisi yang baru saja menggelar awards.

Dalam acara itu, Inara Rusli mendapat dua awards sekaligus, yakni penghargaan Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet.

Dalam momen tersebut, Inara Rusli justru bingung menerima penghargaan. Wanita cantik ini bingung harus senang atau sedih karena mendapat penghargaan imbas dari masalah rumah tangganya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x