Lyodra Sabet Penghargaan Asia Artists Awards 2022, Bikin Heboh Jepang dan Korea

- 14 Desember 2022, 15:59 WIB
Lyodra sukses menyabet penghargaan Asia Artists Awards 2022 di Nippon Giashi Hall, Nagoya, Jepang pada Selasa, 13 Desember 2022. (Foto: Instagram/@lyodraofficial)
Lyodra sukses menyabet penghargaan Asia Artists Awards 2022 di Nippon Giashi Hall, Nagoya, Jepang pada Selasa, 13 Desember 2022. (Foto: Instagram/@lyodraofficial) /

KARANGANYARNEWS – Lyodra Sabet Penghargaan Asia Artists Awards 2022, Bikin Heboh Jepang dan Korea. Acara penghargaan Asia Artist Award telah digelar di Nippon Giashi Hall, Nagoya, Jepang pada Selasa, 13 Desember 2022. 

Sederet artis dan musisi ternama Asia menghadiri acara itu serta ikut memeriahkan panggung megah AAA.

Salah satunya adalah Lyodra Ginting yang mendapat kesempatan untuk menampilkan ‘Sang Dewi’.

Penampilan Lyodra tak kalah indah dengan suaranya saat bernyanyi. Dia tampil mengenakan gaun putih beraksen bunga yang membuat penampilannya semakin elegan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2022 di SCTV Hari Ini, 15 Desember 2022

Dengan suara dan parasnya, pemenang Indonesian Idol musim kesepuluh itu sukses menarik perhatian netizen Jepang juga Korea.

Lyodra sempat menjadi perbincangan pada platform Twitter karena banyak yang ingin tahu siapa gadis berparas cantik dengan suara merdu itu.

Netizen Indonesia pun dengan senang hati memperkenalkannya.

Selain menarik perhatian dengan suara dan visualnya, Lyodra juga menjadi satu satunya penyanyi Indonesia berhasil memenangkan salah satu penghargaan AAA 2022, yakni Asia Celebrity (Singer), bersama ITZY dan Be:First.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x