Jared Leto Bikin Film Biopik Desainer Kondang Karl Lagerfeld

- 7 Oktober 2022, 16:07 WIB
Aktor Jared Leto saat ini sedang mempersiapkan film teranyarnya mengangkat kisah perancang busana kenamaan dunia, Karl Lagerfeld. (Foto: Instagram/jaredleto)
Aktor Jared Leto saat ini sedang mempersiapkan film teranyarnya mengangkat kisah perancang busana kenamaan dunia, Karl Lagerfeld. (Foto: Instagram/jaredleto) /

KARANGANYARNEWS - Aktor Jared Leto tengah mempersiapkan film terbarunya mengangkat kisah perancang busana kenamaan dunia, Karl Lagerfeld.

Selain akan memerankan tokoh desainer fashion, pria multitalenta ini juga didapuk merangkap produser film biopik tersebut.

"Karl memiliki karier 50 tahun dan secara pribadi maupun profesional dia sangat dekat dengan banyak orang," kata Jared Leto, dilansir dari Variety baru-baru ini.

Baca Juga: Profil Howard Timotius Palar, Bos Indomaret yang Meninggal Tertabrak Truk

"Kami rasa kita akan mengeksplor hubungan yang menunjukkan banyak hal dari hidupnya," sambung dia.

Dalam mempersiapkan produksi Karl Lagerfeld, Jared Leto menggaet beberapa orang terdekat sang desainer guna bergabung di filmnya.

"Ketika kita bekerja dengan tim Karl Lagerfeld, kami berbagi visi kreatif yang menghormati Karl sebagaimana mendorong bagaimana biopik yang artistik," ungkapnya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Palestina Kualifikasi Piala Asia U17 2023

Aktor 50 tahun mengakui Karl Lagerfeld merupakan sosok dihormati dan banyak menginspirasi dirinya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x