Tayang Perdana di Festival Film Venice, Don't Worry Darling Dapat Rating Rendah

- 6 September 2022, 23:34 WIB
Film Don’t Worry Darling mendapat rating 46 persen tomatometer dari 23 kritikus di Rotten Tomatoes setelah tayang perdana di Venice Film Festival 2022, Senin, 5 September 2022. (Foto: Dok. rottentomatoes.com)
Film Don’t Worry Darling mendapat rating 46 persen tomatometer dari 23 kritikus di Rotten Tomatoes setelah tayang perdana di Venice Film Festival 2022, Senin, 5 September 2022. (Foto: Dok. rottentomatoes.com) /

KARANGANYARNEWS - Film disutradarai sekaligus dibintangi Olivia Wilde, Don’t Worry Darling langsung mendapat rating 46 persen tomatometer dari 23 kritikus di Rotten Tomatoes setelah tayang perdana di Venice Film Festival 2022, Senin, 5 September 2022 waktu Italia.

Tak hanya Rotten Tomatoes, film ini juga mendapat rating rendah di Metacritic, yakni 49 metascore dari 21 kritikus dan mendapat rate 2,7/5 dari 676 pengulas di Letterboxd .

Padahal dalam penayangan perdananya, film ini sempat mendapat tepuk tangan meriah selama lima menit.

Baca Juga: Trailer Film Sri Asih Resmi Rilis, Tayang di Bioskop 6 Oktober 2022

Don’t Worry Darling menjadi film kedua Olivia Wilde setelah debut penyutradaraannya di film panjang Booksmart tahun 2019.

Selain Olivia Wilde, film ini turut dibintangi sederet artis tenar Hollywood, seperti Florence Pugh, Harry Styles, Chris Pine, dan Gemma Chan.

Film ber-genre thriller-mystery ini menceritakan tentang Alice (Florence Pugh), seorang ibu rumah tangga 1950-an yang tinggal bersama suaminya, Jack (Harry Styles) di komunitas eksperimental utopis.

Mereka mulai merasakan kekhawatiran perusahaannya yang glamor mungkin menyembunyikan rahasia kelam.

Baca Juga: Suami Dewi Lestari Reza Gunawan Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x