Fantastis! Baru Tayang, Film Miracle in Cell No.7 Tembus 3,5 Juta Penonton

- 20 September 2022, 20:35 WIB
Film keluarga Miracle in Cell No.7 mampu meraup 3.543.856 penonton dalam sebelas hari penayangan di seluruh bioskop Indonesia. (Dok: Instagram/ @miracleincellno7movie)
Film keluarga Miracle in Cell No.7 mampu meraup 3.543.856 penonton dalam sebelas hari penayangan di seluruh bioskop Indonesia. (Dok: Instagram/ @miracleincellno7movie) /

KARANGANYARNEWS - Miracle in Cell No.7 merupakan film Indonesia yang tayang perdana di bioskop pada 8 September hingga saat ini. Film garapan Hanung Bramantyo ini dinilai sukses membuat banyak penonton menitikkan air mata.

Film keluarga Miracle in Cell No.7 sudah mampu meraup 3.543.856 penonton dalam sebelas hari penayangan di seluruh bioskop Indonesia.

Hal ini tentu mendapatkan respons sangat positif, salah satunya dari sang pemeran utama, Vino G Bastian yang berperan sebagai Dodo.

Baca Juga: Dewi Lestari Ungkap Banyak Tanda Jelang Ajal Reza Gunawan

Dalam akun Instagram pribadinya, aktor ganteng itu mengunggah poster yang menuliskan Film "Miracle in Cell No.7" tembus 3,5 juta penonton.

"Alhamdulillah terima kasih banyak teman-teman yang sudah #JengukBapakDodo, yang belum nonton atau mau nonton lagi sampai ketemu di bioskop, Kita terbang sama-sama #MiracleInCellNo7," tulis Vino G Bastian dalam caption Instagramnya @vinogbastian_, Senin, 19 September 2022.

Kabar gembira itu pun disambut para pemain Miracle in Cell No.7 dengan merayakan tasyakuran.

Berkat kesuksesan meraup sebanyak 3,5 juta penonton bioskop, Miracle in Cell No.7 kini menempati posisi ketiga sebagai film laris pada 2022.

Baca Juga: Innalillahi! Ustazah di Tebet Meninggal saat Baca Alquran, Pimpin Pengajian

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x