Dewi Lestari Ungkap Banyak Tanda Jelang Ajal Reza Gunawan

- 20 September 2022, 20:02 WIB
Dewi Lestari mengaku dirinya mendapati beberapa tanda menjelang meninggalnya sang suami tercinta, Reza Gunawan. (Foto: Instagram/@deelestari)
Dewi Lestari mengaku dirinya mendapati beberapa tanda menjelang meninggalnya sang suami tercinta, Reza Gunawan. (Foto: Instagram/@deelestari) /

KARANGANYARNEWS - Dewi Lestari menceritakan kembali kisah sebelum mendiang suaminya, Reza Gunawan meninggal dunia. Penulis akrab disapa Dee mengaku dirinya mendapati beberapa tanda jelang kepergian suami tercintanya.

"Bertabur pertanda," tulis akun Instagram @deelestari baru-baru ini.

"Januari 2019. Di hadapan para peserta workshop vokal yang dia ikuti di Bali, secara terbuka Reza bercerita alasannya memilih lagu “L’Ultima Notte” dari Josh Groban. Lagu sendu tentang malam terakhir bersama orang tercinta," kisah Dewi Lestari.

Ia merasa heran sebab biasanya Reza Gunawan menjaga privasi, namun pada saat itu sang suami justru secara gamblang menceritakan perasaannya kepada peserta lainnya.

Baca Juga: Jadwal Festival Musik Head in the Clouds Jakarta dan Line Up Artisnya

"Reza bilang, dirinya tak banyak punya waktu lagi karena itulah ia merasa terhubung dengan lagu 'L'Ultima Notte'," lanjut Dewi Lestari yang ketika itu berdiri tepat di samping suaminya yang tengah bernyanyi.

Para peserta workshop vokal yang datang waktu itu pun berurai air mata seakan melihat Reza Gunawan hendak berpamitan dengan istri tercintanya.

Diungkapkan pula, pada Juli 2020 Reza Gunawan membuat lagu berjudul 'Selalu di Sini'.

Karya itu digarap secara serius dan dibagikan kepada sahabat terdekat hingga pada 21 Januari 2022, tepat di hari ulang tahunnya, Reza Gunawan memutuskan merilis lagu itu ke publik.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x