Innalillahi! Ustazah di Tebet Meninggal saat Baca Alquran, Pimpin Pengajian

- 15 September 2022, 22:57 WIB
Ustazah Taslimah meninggal dunia saat sedang membaca Alquran di acara pengajian. Saat itu ia tengah memimpin membaca tahlil dan khatam Alquran di Masjid As Syafiiyah Tebet. (Dok. Assalam TV)
Ustazah Taslimah meninggal dunia saat sedang membaca Alquran di acara pengajian. Saat itu ia tengah memimpin membaca tahlil dan khatam Alquran di Masjid As Syafiiyah Tebet. (Dok. Assalam TV) /

KARANGANYARNEWS - Innalillahi! Ustazah di Tebet Meninggal saat sedang Baca Alquran, Pimpin Pengajian. Kematian tak dapat diketahui waktunya karena bisa datang kapan saja tanpa manusia mengetahuinya.

Bicara soal maut, ada kejadian sempat viral di media sosial. Seorang ustazah meninggal dunia saat sedang membaca Alquran di acara pengajian.

Dalam video beredar di dunia maya terlihat awalnya ustazah yang diketahui bernama Taslimah itu cukup lancar dalam membaca Alquran Surat Al-Baqarah.

Baca Juga: Siap-siap! Game Gran Turismo bakal Dibikin Film

Namun, saat sampai di akhir ayat kelima surat tersebut mendadak suaranya melemah. Badannya yang saat itu tengah duduk tiba-tiba tersungkur ke belakang.

Sontak para jemaah wanita yang tengah mengaji berusaha memberi pertolongan.

Menurut informasi, ustazah Taslimah sempat dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan telah meninggal dunia.  

Ustazah Taslimah terakhir membaca Alquran surat Al-Baqarah ayat kelima yang artinya, “Merekalah yang mendapat petunjuk dari Tuhannya dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.”

Baca Juga: Hacker Bjorka Remaja asal Cirebon? Punya Skill Edit Video

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x