Bikin Trenyuh! Bocah SD Kirim Chat ke Ibunya yang telah Meninggal Dunia

- 27 Juni 2022, 10:24 WIB
Publik media sosial belakangan ini dibikin trenyuh dengan pesan seorang anak bernama Novan kepada yang ibunya telah meninggal dunia lewat chat aplikasi perpesanan instan. (Foto: Twitter Alyaaaa)
Publik media sosial belakangan ini dibikin trenyuh dengan pesan seorang anak bernama Novan kepada yang ibunya telah meninggal dunia lewat chat aplikasi perpesanan instan. (Foto: Twitter Alyaaaa) /

KARANGANYARNEWS - Jagad maya belakangan ini dibuat haru dengan pesan seorang anak yang ibunya telah meninggal dunia. Dalam unggahan akun Twitter Alyaaaa (@takseiman) belum lama ini, terlihat potongan gambar percakapan Novan ditujukan kepada ibunda tercinta.

"Mama, ini saya Novan. Besok saya rapor diambilkan kakak. Sepertinya saya naik kelas dua. Kelas 2," tulis Novan dalam aplikasi perpesanan instan ditujukan kepada nomor telepon seluler (Ponsel) ibunya.

Bocah SD itu lantas menceritakan pencapaiannya saat ini yang sudah bisa mandi sendiri dan mendapatkan nilai seratus untuk mata pelajarannya.

Baca Juga: Bikin Mewek! Momen Seorang Ibu Wakili Wisuda Anaknya yang Meninggal Dunia

"Saya sudah menjadi anak hebat. Sepertinya saya pandai," tambah dia.

Novan pun menanyakan kabar ibunda tercinta yang saat ini sudah tak ada di dunia lagi.

"Mama sedang ngapain? Di surga tidak ada HP (ponsel) ya sepertinya," tanyanya polos.

Bocah laki-laki tersebut lantas pamit kepada ibunya lantaran menggunakan ponsel kakaknya ketika saudaranya itu tengah mandi.

Baca Juga: Sedih, Acara Wisuda di Sekolah Ini hanya Dihadiri Foto Siswa yang Meninggal

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x