Pemkot Semarang Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Korsel di Balai Kota, Ada Doorprize

- 25 April 2024, 23:06 WIB
Pemkot Semarang menggelar nonton bareng (Nobar) sepak bola Timnas Indonesia vs Korea Selatan (Korsel) pada Jumat dini hari, 26 April 2024.  (Foto ilustrasi: Pixabay/Planet-Fox)
Pemkot Semarang menggelar nonton bareng (Nobar) sepak bola Timnas Indonesia vs Korea Selatan (Korsel) pada Jumat dini hari, 26 April 2024. (Foto ilustrasi: Pixabay/Planet-Fox) /

KARANGANYARNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menggelar nonton bareng (Nobar) laga sepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Korea Selatan (Korsel) pada Jumat dini hari, 26 April 2024.

Acara nonton bareng digelar di halaman Balai Kota Semarang mulai Kamis pukul 22.00 WIB hingga Jumat pukul 03.00 WIB.

Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, mengatakan dirinya akan ikut nonton bareng pertandingan sepak bola timnas.

"Insyaa Allah hadir, meski sebelumnya saya akan berangkat ke Surabaya, namun ternyata ada perubahan jadwal. Alhamdulillah ada hikmahnya sehingga bisa ikut nonton bareng di balai kota," kata Hevearita Gunaryanti Rahayu di kediamannya, Rabu, 24 April 2024.

Baca Juga: Pilkada 2024, Bawaslu Semarang Buka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan

Mbak Ita, sapaan akrab wali kota bilang, acara nonton bareng ini merupakan bentuk semangat mendukung Timnas Indonesia yang berlaga di ajang internasional.

"Tentunya kita ikut mendukung, karena timnas sekarang sudah menunjukkan kemampuannya hingga ke kancah internasional. Kami berharap ini jadi satu bukti nyata bahwa pembinaan generasi muda di bidang olahraga bisa berlanjut dan berkembang, harapannya bisa berjaya. Dulu kan pernah berjaya di kancah internasional, semoga bisa kembali berjaya," kata dia.

Mbak Ita berharap Timnas Indonesia mampu menorehkan prestasi gemilang sehingga dapat mengharumkan nama bangsa.

"Kalau ini bisa juara pasti sangat luar biasa dan lolos Olimpiade. Tentunya bisa memacu untuk juniornya bisa mengikuti jejak seniornya berlaga di kancah internasional," ucapnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x