Timnas Indonesia Gagal Tembus Babak 16 Besar, Bima Sakti: Tak Boleh Putus Asa

- 20 November 2023, 22:07 WIB
Timnas Indonesia gagal tembus babak 16 besar, Bima Sakti, tak boleh putus asa. Indonesia dipastikan gagal masuk babak 16 besar Piala Dunia U17 2023 setelah tak mampu melaju ke fase gugur. (Foto: Instagram/@pssi)
Timnas Indonesia gagal tembus babak 16 besar, Bima Sakti, tak boleh putus asa. Indonesia dipastikan gagal masuk babak 16 besar Piala Dunia U17 2023 setelah tak mampu melaju ke fase gugur. (Foto: Instagram/@pssi) /

KARANGANYARNEWS – Timnas Indonesia Gagal Tembus Babak 16 Besar, Bima Sakti: Tak Boleh Putus Asa. Indonesia dipastikan gagal masuk babak 16 besar Piala Dunia U17 2023 setelah tak mampu melaju ke fase gugur lantaran kalah dalam perebutan poin di Grup A.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U17 pada gelaran Piala Dunia 2023, Bima Sakti berusaha menenangkan dan menguatkan mental pemain Garuda Muda.

Ia mengatakan hasil Piala Dunia U17 2023 ini sudah cukup untuk menambah wawasan dan pengalaman para pemain Timnas Indonesia.

Setidaknya mereka pernah bermain pada level dunia, meski berstatus sebagai tuan rumah di turnamen tersebut.

Baca Juga: Es Gempol Pleret, Jajanan Legendaris Tradisional Solo yang Ngangeni

“Pesan moralnya adalah dengan Piala Dunia ini semoga sepak bola kita lebih berkembang. Kami berharap mereka tetap semangat karena nanti mereka akan dipersiapkan untuk Timnas Indonesia U-19 atau U-20,” ucap Bima Sakti, Minggu, 19 November 2023, dikutip dari sebuah sumber.

Sebelumnya, Timnas Indonesia hanya bisa lolos dengan menempati peringkat ketiga terbaik. Tiga slot teratas sudah terisi Iran, Jepang, dan Uzbekistan.

Tercatat hanya tersisa satu slot bisa diperebutkan lima tim, yakni Indonesia, Meksiko, Selandia Baru, Korea Selatan, dan Burkina Faso.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x