Cantiknya Bintang ‘Miracle in Cell no 7’ Mawar De Jongh, Ini Profil dan Fotonya

- 18 Februari 2022, 08:05 WIB
Mawar De Jongh.
Mawar De Jongh. /Instagram @mawar_eva

KARANGANYARNEWS -  Nama Mawar De Jongh mulai dikenal saat  bermain di Bumi Manusia (2019) garapan Hanung Bramantyo.

Sebelumnya, artis cantik blasteran Karo-Belanda ini sebenarya sudah main di beberapa  FTV, dan film layar lebar. Namun, saat itu namanya belum benar-benar dikenal.

Tak hanya akting, Mawar De Jongh juga menggeluti dunia tarik suara. Single pertamanya, Heartbeat pada 2019, kemudian Lebih dari Egoku membawanya masuk nominasi AMI Awards kategori Pop Female Solo Artist.

Baca Juga: Lagu Melow: Lirik dan Kunci Gitar Lebih dari Egoku by Mawar de Jongh

Setahun kemudian dia merilis Sedang Sayang Sayangnya. Single-nya yang lain, Masihkah Ada Namaku? menjadi soundtrack film Serendipity.

Tahun 2021 mawar De Jongh mengcover lagu hits Korea Eyes, Nose, Lips milik Taeyang Bigbang berduet dengan Afgan. Terbaru, single Mesin Waktu yang dirilis 2021 menjadi soundtrack sinetron Keajaiban Cinta.

Lahir di Harlem, New York, 26 September 2001, nama lengkapnya Mawar Eva de Jongh. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan saat menjuarai Miss Celebirity Indonesia (2015).

Baca Juga: Lagu Melow: Lirik dan Kunci Gitar Sedang Sayang Sayangnya by Mawar de Jongh

Setelah sukses di Bumi manusia, namanya kembali disorot saat bermain bersama Vino G Bastian di Miracle in Cell no 7 yang merupakan remake dari film Korea ber judul sama.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x