Profil dan Foto-foto Aduhai Livy Renata yang Bikin Pusing Tujuh Keliling

- 10 Februari 2022, 10:17 WIB
Livy Renata
Livy Renata /Instagram

KARANGANYARNEWS - Inilah profil dan foto-foto Livy Renata, gamers cantik aduhai yang sedang heboh gara-gara kerja part time di kafe. Padahal ia dari keluarga kayaraya.

Nama gamers cantik ini dikenal karena jago bermain mobile legend. Selain cantik, Livy Renata juga dikenal sebagai sosok yang seksi aduhai.

Maka tidaklah mengherankan jika akun TikTok, Instagram dan YouTube Livy Renata kebanjiran penonton, subscriber dan followers serta komentator.

Baca Juga: Profil dan Foto Ariel Tatum, Cantiknya Membuat Para Pria Nggak Sempat Berkedip!

Saking terkenalnya, gamers cantik ini dipercaya sebagai BA (Brand Ambassador) Alter Ego, salah satu tim eSports Tanah Air. Inilah yang mengantarkannya menjadi selebritas Tanah Air semenjak kerap diundang di stasiun televisi maupun kanal YouTube.

Keputusan unik yang jadi perhatian orang banyak adalah saat ia menjadi partimer di sebuah kafe karena alasan sepele. Dirinya tidak mau disebut manja oleh ibunya.

Dari kerja partime itulah Livy Renata ingin membuktikan bahwa dia bukan anak manja. Uniknya lagi, ia bekerja diantar sopir dan saat istirahat jajan di kafe tempat ia bekerja.

Baca Juga: Aya Canina Hengkang dari Amigdala 'Kukira Kau Rumah', Alami Kekerasaan dalam Pacaran

Livia Renata nama aslinya, Yang Lifie nama China-nya. Lahir di Jakarta pada 26 Maret 2002.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa identitas orangtuanya. Hanya, beberapa sumber menyebutkan, gamers cantik ini punya nenek dari Taiwan.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Metro Lampung News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x