Profil dan Foto Ariel Tatum, Cantiknya Membuat Para Pria Nggak Sempat Berkedip!

- 10 Februari 2022, 08:05 WIB
Ariel Tatum.
Ariel Tatum. /Instagram @arieltatum

 

KARANGANYARNEWS - Miliki wajah cantik, bentuk tubuh bagus, dan pintar, Ariel Tatum kerap membuat banyak pria tak sempat berkedip.

Hebatnya lagi, kecantikan wajah dan tubuhnya pun sejalan dengan prestasinya. Bisa dibilang, Ariel Tatum  adalah artis serba bisa.

Lahir dari keluarga artis, ayahnya, Rico Valentino Murry adalah putra druummer legendaris Koes Plus, Murry. Ibunya, Tatum Mathilda, putri aktris senior Joice Erna.

Baca Juga: Profil dan Foto Loli Auristela, Asisten Hotman Paris yang Bikin Meleleh

Tak heran artis cantik bernama asli Ariel Putri Tari ini memiliki bakat seni sejak kecil. Lahir di Jakarta 8 November 1996, Ariel Tatum mengawali kariernya dari model iklan saat usianya baru 10 tahun.

Tahun 2004, artis cantik ini membintangi sejumlah sinetron, antara lain Titipan Ilahi, Dia Bukan Anakku, Cinta Rockstar, dan Otomatis Jatuh Cinta.

Setahun kemudian, Ariel Tamu mermabah akting layar lebar dengan main film Ariel & Raja Langit, Oh Baby, Kawin Laris, dan Selesai bersama Gading Marten dan Anya Geraldine.

Baca Juga: Aura Kasih Masih Jadi Pemersatu Bangsa, Ini Profil dan Foto-fotonya yang Sopan Tapi Tetap Menggoda

Film terbarunya Sepeda Presiden, tayang 23 Desember 2021. Film arahan Garin Nugroho dan Hestu Saputra ini mengambil syutingnya sebulan penuh di Papua.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x