Aura Kasih Masih Jadi Pemersatu Bangsa, Ini Profil dan Foto-fotonya yang Sopan Tapi Tetap Menggoda

- 8 Februari 2022, 11:39 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih /Instagram

KARANGANYARNEWS - Inilah Aura Kasih, artis Tanah Air yang hingga kini masih menjadi pemersatu bangsa. Meskipun caranya berpakaian tetap sopan, wanita cantik ini tetap memiliki aura yang menggoda.

Seperti namanya, aura seksi tetap memancar di sosok Aura Kasih. Padahal, di media sosial dirinya tak suka mengumbar bagian-bagian tubuh tertentu seperti Selebgram dan sejumlah artis yang penuh sensasi semata.

Dari anugerah aura seksi yang dimilikinya, sosok Aura Kasih masih layak disebut-sebut sebagai artis emak emak pemersatu bangsa. Ya, auranya memang membuat para pria meleleh.

Baca Juga: Profil dan Foto 7 Personil Cantik NMIXX, Girl Group Baru JYP yang Debut Februari

Nama asli Aura Kasih sesungguhnya lebih indah dari nama bekennya. Aura Sanny Syahrani nama aslinya, lahir pada 26 Februari 1987 dari seorang ibu bernama Laela dan seorang ayahnya yang bernama Jagat Sugiyatna.

Aura sudah menjanda sejak tahun 2021 lalu. Padahal dari pernikahannya dengan Eryck Amaral pada 2018 lahir seorang anak Arabella W Amaral.

Sebelum menikah dengan Eryck, Aura sering digosipkan dekat dengan sejumlah artis pria. Sebut saja Ariel Noah, Pasha Ungu, Mike Lewis hingga almarhum Glenn Fredly.

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Alisa Manyonok, Bidadari Voli yang Banting Stir

Nama Aura Kasih mulai dikenal publik lewat kontroversi video klip single lagu Hits nya yang berjudul Mari Bercinta pada 2008. Padahal setahun sebelumnya ia sudah tampil sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah