TNI dan Polri Bersinergi Di Bumi Intanpari

- 8 Februari 2022, 08:03 WIB
Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo tengah berbincang-bincang, Senin (7/2).
Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo tengah berbincang-bincang, Senin (7/2). /Humas Polres Karanganyar/

KARANGANYARNEWS-TNI dan Polri bersinergi di Bumi Intanpari. Sinergi itu ditandai dengan silaturahmi Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo kepada Komandan Kodim Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, Senin (7/2).

AKBP Danang Kuswoyo yang baru dua hari menginjakan kaki di bumi berkah Karanganyar itu berjalan kaki sejauh 1 km dari Mapolres menuju Markas Kodim Karanganyar, dengan didampingi sejumlah kolega.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karanganyar juga bersilaturahmi kepada Kajari dan Kepala Pengadilan Negeri Karanganyar. Sehari sebelumnya, AKBP Danang Kuswoyo bersilaturahmi pada bupati dan tokoh agama di Karanganyar.

Baca Juga: 7 Artis Cantik yang Makin Tambah Usia Makin Aduhai

Selain untuk kulanuwun, kedatangan Kapolres ke Kodim itu juga untuk membahas isu-isu strategis di Karanganyar, seperti keamanan dan ketertiban, toleransi beragama, dan persoalan Covid 19, yang cenderung meningkat.

"Perlu sinergi bersama dan langkah penanganan bersama untuk penanggulangan covid-19. Ini tadi dibahas dalam pertemuan dengan Pak Dandim, tentang kesiapan Karanganyar dalam penanggulangan Covid-19," kata Kapolres.

Untuk mencegah penyebaran kasus Covid 19, kata mantan Kasatreskrim Polrestabes Semarang itu, langkah langkah antisipasi telah disiapkan bersama.

Baca Juga: Bus Tabrak Tebing di Imogiri, Ini Fakta-fakta yang Ditemukan KNKT

Juga disiapkan beberapa hal yang diperlukan, jika muncul kasus. Seperti ketersediaan BOR (bed occupancy ratio), tempat isolasi, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x