Profil dan Foto-foto Aduhai Shella Bernadetha di Luar Lapangan

- 16 Februari 2022, 19:01 WIB
Shella Bernadetha
Shella Bernadetha /Instagram

KARANGANYARNEWS - Ini dia profil dan foto-foto lengkap Shella Bernadetha, wanita cantik yang dalam Proliga 2022 memperkuat tim Bandung BJB Tandamata.

Seperti diketahui, tim Bandung BJB Tanda Mata berhasil mengalahkan Jakarta Mandiri Posivo Polwan pada 12 Februari 2022 lalu dengan skor 3-0. Kemenangan itu tak lepas dari kekompakan tim yang diprrkuat Shella Bernadetha, Yolla Yuliana dan sederet pemain voli aduhai lainnya.

Profil Shella Bernadetha

Nama Shella mulai dikenal publik, khususnya pecinta bola voli semenjak PON (Pekan Olahraga Nasional) 2021 yang dihelat di Papua.

Baca Juga: Profil dan Foto Yeni Inka, Pedangdut yang Dijuluki Queen of Ambyar

Aksinya yang berjoged kegirangan viral di beberapa platform media sosial. Waktu itu, wanita cantik yang hobi bermain voli sejak kecil ini memperkuat tim Jabar (Jawa Barat).

Sejak itulah namanya kian moncer di lapangan bola voli. Dalam Proliga 2022, ia juga bikin para pengguna internet penasaran dengan kisah hidupnya. Mulai dari karier hingga kisah asmaranya.

Shella Bernadetha lahir di Bandung pada 31 Oktober 1999. Ayahnya, Regis Onan, asli dari NTT, sedangkan ibunya asli Palembang dan Bengkulu. 

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Celine Evangelista, Semakin Tambah Aduhai

Pemilik tinggi badan 177 sentimeter ini memulai kariernya di olahraga cabang bola voli sejak masih duduk di bangku kelas 5 SD. Hingga SMA, si cantik ini semakin mengasah minatnya di olahraga bola voli.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x