Ganjar Slenthik Juliyatmono; Viral Bupati Tanpa Masker dan Anggap Omicron Tak Bahaya

- 16 Februari 2022, 15:58 WIB
Giliran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menanggapi viralnya video Bupati Karanganyar Juliyatmono pidato tidak mengenakan masker dan menganggap virus omicron tidak berbahaya
Giliran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menanggapi viralnya video Bupati Karanganyar Juliyatmono pidato tidak mengenakan masker dan menganggap virus omicron tidak berbahaya /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS - Viral video Bupati Karanganyar pidato tanpa masker dan menganggap virus Covid-19 varian Omicron tidak berbahaya, terus bergulir.

Setelah banyak warganet mempertanyakan dan menyayangkan, giliran Bupati Karanganyar  Juliyatmono ‘dislenthik’ (mendapat sindiran tajam) dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Sindiran dari orang nomor wahid di Provinsi Jawa Tengah ini, mengemuka saat Ganjar Pranomo ditemui sejumlah awak media di Semarang, Rabu 16 Pebruari 2022.

Baca Juga: Proyek Jalan Tol Solo-Jogja; Bupati Klaten Tagih Janji Ganti Untung

“Seharusnya semua pihak peduli. Dikatakan tidak ada Omicron, buktinya angka kematian ada lagi. Meski tidak terlalu banyak,” kata Gubernur Ganjar Pranowo, menanggapi viralnya video Bupati tanpa masker dang menggap Omicron tidak berbahaya tadi.

Dia tegaskan lagi, semua pihak harus peduli soal Covid-19 varian Omicron. Diingatkan juga, rumah sakit di beberapa daerah Jawa Tengah juga sudah mulai penuh.

Ditanya kelanjutan viralnya video Bupati Karanganyar berpidato tanpa masker dan menggap virus Omicron tidak membayakan, Ganjar Pranowo mengaku belum mendapatkan keterangan dari yang bersangkutan.

Baca Juga: Guncang Dunia Gegara Ritual Seks; Gunung Kemukus, Riwayatmu Kini…..    

Dikatakan juga, hingga Rabu 16 Pebruari 2022 selain dirinya belum berkomunikasi langsung, juga mengaku belum ada laporan duduk permasalahannya dari Juliyatmono.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x