Gelar Safari Subuh, Kapolres Karanganyar : Saya Terbuka terhadap Kritik

- 16 Februari 2022, 18:26 WIB
Safari Subuh, Kapolres AKBP Danang Kuswoyo di masjid Jami` asy Syukur, di Kelurahan Popongan Kecamatan Karanganyar, Rabu (16/2/2022) pagi.   
Safari Subuh, Kapolres AKBP Danang Kuswoyo di masjid Jami` asy Syukur, di Kelurahan Popongan Kecamatan Karanganyar, Rabu (16/2/2022) pagi.   /Humas Polres Karanganyar/

KARANGANYARNEWS-AKBP Danang Kuswoyo menyampaikan perkenalan dirinya sebagai pejabat baru Kapolres Karanganyar.

Hal itu dilakukan ketika safari shalat subuh berjamaah di masjid Jami` asy Syukur, Rabu (16/2/2022) pagi, di Kelurahan Popongan Kecamatan Karanganyar.

Selain memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat, Kapolres Karanganyar juga mengingatkan agar di masa pandemi covid-19 ini, masyarakat tetap menjaga Kesehatan.

Baca Juga: Rotasi Tiga Kapolres, Kapolda Jateng : Polri Tulang Punggung Harkamtibmas

Yakni dengan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas serta melengkapi vaksin. Sebab, kata dia, Karanganyar belum sepenuhnya bebas dari covid-19.

Dalam kesempatan itu Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Karanganyar.

Kapolres juga mengaku, dirinya terbuka untuk menerima kritik yang membangun sebagai saran dan masukkan dari tokoh agama serta seluruh masyarakat dalam rangka memelihara kondusifitas Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga: Rotasi Tiga Kapolres, Kapolda Jateng : Polri Tulang Punggung Harkamtibmas

Dalam safari shalat subuh, AKBP Danang Kuswoyo didampingi Kabag Ops Polres Karanganyar Kompol Joko Waluyono, Kasat Intel Polres Karanganyar AKP Teguh Sujadi dan Kapolsek Karanganyar AKP Nawangsih Retna Waruju.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x