Paska Dislenthik Gubernur, Ini Alasan Bupati Juli Anggap Omicron Tak Ada

- 17 Februari 2022, 15:37 WIB
Video viral media sosial, Bupati Karanganyar Juliyatmono saat pidato di depan publik tak pakai masker dan mengatakan virus Omicron tidak ada
Video viral media sosial, Bupati Karanganyar Juliyatmono saat pidato di depan publik tak pakai masker dan mengatakan virus Omicron tidak ada /Tangkapan Layar Video/

KARANGANYARNEWS – Viral video Bupati Karanganyar pidato di depan publik, tak pakai masker dan mengatakan virus Omicron tidak ada, kian bergulir seru.

Paska pemberitaan Juliyatmono ‘dislenthik’ Ganjar Pranowo, giliran Bupati Karanganyar menyampaikan alasannya menganggap virus Omicron tidak ada, kepada sejumlah awak media.

“Itu hanya soal gaya bahasa saja, untuk menyemangati masyarakat agar tidak terlalu mencekam dan ketakutan terhadap varian virus Omicron,” kata Bupati Juliyatmono.

Baca Juga: Ganjar Slenthik Juliyatmono; Viral Bupati Tanpa Masker dan Anggap Omicron Tak Bahaya

Sekali lagi dia tegaskan, statemennya yang viral di berbagai lini media sosial tadi, dia anggap hanya persoalan gaya bahasa Karena itulah, Juliyatmono meminta untuk tidak dibesar-besarkan lagi.

Ungkapan dalam pidatonya, terkait ketidakberadaan dan tidak membahayakannya  virus Omicron, dikarenakan masyarakat dibuat  bingung dan tercekam soal varian baru Covid-19 tadi.

“Varian Omicron sesungguhnya memang benar-benar ada, bahkan berjuta-juta. Nah, ada yang berpendapat virus varian Omicron hanya seperti pilek biasa, dengan istirahat 5-7 hari sudah sembuh. Tingkat kesembuhannya tinggi,” kata tidak menyebutkan sumber medisnya dari mana.

Baca Juga: Skandal Seks 8 ABG, Bupati Wonogiri Bersikukuh Seret ke Ranah Hukum

Karena itulah, lanjut orang nomor wahid di Kabupaten Karanganyar tadi, dimaksud untuk menyemangati masyarakat yang tercekam kekalutan dan ketakutan dia mengatakan virus Omicron tidak ada dan tidak apa-apa.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x