Lagu Melow: Lirik dan Kunci Gitar Sedang Sayang Sayangnya by Mawar de Jongh

- 16 Februari 2022, 07:35 WIB
Lirik lagu dan kunci gitar Sedang Sayang Sayangnya yang dinyanyikan Mawar de Jongh. Lagu populer ini dirilis pada 6 Maret 2020. (Foto: Instagram/@mawar_eva)
Lirik lagu dan kunci gitar Sedang Sayang Sayangnya yang dinyanyikan Mawar de Jongh. Lagu populer ini dirilis pada 6 Maret 2020. (Foto: Instagram/@mawar_eva) /

KARANGANYARNEWS Lirik Lagu dan Kunci Gitar Sedang Sayang Sayangnya by Mawar de Jongh. Hai sobat musik Indonesia, masih setia sama lagu-lagu favorit kamu? Kali ini kita akan berbagi lirik dan kunci gitar lagu “Sedang Sayang Sayangnya” yang dinyanyikan Mawar de Jongh.

Lagu berjudul Sedang Sayang Sayangnya dipopulerkan penyanyi solo Mawar Eva de Jongh dirilis pada 6 Maret 2020.

Lagu hits ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal kekasih hati ketika sedang sayang-sayangnya. Ia pun harus melawan rasa patah hatinya di saat harus berpisah.

Baca Juga: Heboh Soal Wayang Haram, Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Faktanya!

Lagu Sedang Sayang Sayangnya mengulang kesuksesan single sebelumnya, “Lebih dari Egoku” yang rilis pada 2019 dan “Heartbeat” hasil kolaborasi bareng Julian Jacob.

Nah, jika kamu suka banget sama lagu milik Mawar de Jongh ini dan pengin memainkannya dengan alat musik, berikut kami tuliskan lirik lagu dan chord atau kunci gitar “Sedang Sayang Sayangnya.”

[Intro]

C F C F

 

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x